Minggu, 27 September 2020

Pimpinan Instansi


BOYKE DAVID ELMAN SITINJAK, SE, M.Si, Ak,CA,CfrA
Pembina (IV/a)
NIP. 19720412 199903 1 001

75,00%

Target Penyerapan

Rp.7.023.157.056,74

63,47%

Realisasi Penyerapan

Rp.5.943.636.810,00

73,46%

Target Fisik

63,47%

Realisasi Fisik

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 27 September 2020

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Program Kegiatan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama Rp % Rp % Rp % Target Realisasi
JUNAIDI
JUNAIDI
198006222010011014
1 Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor 18.236.200,00 0,19 16.412.580,00 90,00 13.370.000,00 73,32 90,00 73,32
2 Pemeliharaan Rutin/berkala Mobil Jabatan 20.000.000,00 0,21 15.000.000,00 75,00 4.083.000,00 20,42 75,00 20,42
3 Penyediaan Makanan Dan Minuman 146.900.000,00 1,57 146.900.000,00 100,00 123.142.500,00 83,83 100,00 83,83
4 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air Dan Listrik 95.100.000,00 1,02 71.325.000,00 75,00 47.289.687,00 49,73 75,00 49,73
5 Pengadaan Peralatan Gedung Kantor - 0,00 58.091.220,00 0,00 - - - -
6 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/penerangan Bangunan Kantor 10.009.100,00 0,11 10.009.100,00 100,00 10.009.100,00 100,00 100,00 100,00
7 Rapat - Rapat Koordinasi Dan Konsultasi Dalam Daerah 142.247.200,00 1,52 142.247.200,00 100,00 115.175.000,00 80,97 100,00 80,97
8 Penyediaan Alat Tulis Kantor 133.979.800,00 1,43 66.989.900,00 50,00 66.700.920,00 49,78 50,00 49,78
9 Pemeliharaan Rutin/berkala Kendaraan Dinas/operasional 30.190.000,00 0,32 30.190.000,00 100,00 18.178.971,00 60,22 100,00 60,22
10 Rapat-rapat Kordinasi Dan Konsultasi Keluar Daerah 385.141.526,07 4,11 385.141.526,07 100,00 349.621.414,00 90,78 100,00 90,78
11 Penyediaan Jasa Pemeliharaan Dan Perizinan Kendaraan Dinas/operasional 211.812.412,00 2,26 172.034.309,00 81,22 121.302.600,00 57,27 81,22 57,27
12 Pengadaan Mebeluer - 0,00 - - - - - -
13 Penyediaan Bahan Bacaan Dan Peraturan Perundang-undangan 28.287.500,00 0,30 21.215.625,03 75,00 13.950.000,00 49,32 75,00 49,32
14 Pengadaan Pakaian Khusus Hari-hari Tertentu - 0,00 85.724.000,00 0,00 - - - -
15 Penyediaan Jasa Surat Menyurat 5.050.000,00 0,05 4.000.000,00 79,21 2.740.000,00 54,26 79,21 54,26
16 Penyediaan Barang Cetakan Dan Penggandaan 55.880.000,00 0,60 50.292.000,00 90,00 41.968.207,00 75,10 90,00 75,11
17 Pemeliharaan Rutin/berkala Peralatan Gedung Kantor 31.600.000,00 0,34 28.440.000,00 90,00 24.948.535,00 78,95 90,00 78,95
18 Penyediaan Jasa Tenaga Pendukung Administrasi/ Teknis Perkantoran 251.400.000,00 2,68 188.550.000,00 75,00 167.600.000,00 66,67 75,00 66,67
R. RIVI
R. RIVI
198306152007012003
19 Kegiatan Pelaksanaan Pengawasan Internal Secara Berkala 215.850.000,00 2,31 215.850.000,00 100,00 215.850.000,00 100,00 100,00 100,00
20 Evaluasi Dan Monitoring Tata Kelola Keuangan Dan Pemerintahan Desa - 0,00 - - - - - -
EVA OCTAVIANY S
EVA OCTAVIANY S
19841012 201102 2 001
21 Kegiatan Penanganan Kasus Pengaduan Di Lingkungan Pemerintah Daerah 35.375.000,00 0,38 35.375.000,00 100,00 35.375.000,00 100,00 100,00 100,00
Hj. JAMALIAH
Hj. JAMALIAH
19641209 199303 2 002
22 Kegiatan Penanganan Kasus Pada Wilayah Pemerintah Dibawahnya 1.060.000,00 0,01 1.060.000,00 100,00 - - 100,00 -
BAHARUDIN,S.Sos
BAHARUDIN,S.Sos
19730123 1993031 001
23 Kegiatan Inventarisir Temuan Pengawasan 12.538.800,00 0,13 9.478.000,00 75,59 6.395.600,00 51,01 75,59 51,00
24 Kegiatan Tindak Lanjut Hasil Temuan Pengawasan - 0,00 - - - - - -
SYUKRIZAL, SE
SYUKRIZAL, SE
19810821 200701 1 001
25 Kegiatan Koordinasi Pengawasan Yang Lebih Komprensif - 0,00 - - - - - -
ERIANTO
ERIANTO
19800606 201001 1 010
26 Kegiatan Penyampian Dan Evaluasi Lp2p - 0,00 - - - - - -
27 Penyampaian Dan Verifikasi Lhkpn Dan Lhkasn - 0,00 - - - - - -
ALMIZAN, SE
ALMIZAN, SE
19840718 200801 1 009
28 Monitoring Dan Evaluasi Aksi Pencegahan Dan Pemberantasan Korupsi - 0,00 - - - - - -
29 Kegiatan Penanganan Majelis Pertimbangan Tptgr - 0,00 - - - - - -
MURIDAL, SH
MURIDAL, SH
19760727 201001 1 017
30 Kegiatan Review Laporan Keuangan Pemerintahan Daerah - 0,00 - - - - - -
H. ILHAM HAKIM, S.Sos
H. ILHAM HAKIM, S.Sos
19700614 200112 1 003
31 Review Dan Evaluasi Laporan Dan Perencanaan Dan Laporan Kinerja Perangkat Daerah - 0,00 - - - - - -
RENI RAHMAWATI, SKM
RENI RAHMAWATI, SKM
19740301 199703 2 003
32 Evaluasi Dan Monitoring Penyelenggaraan Pemerintah Daerah - 0,00 - - - - - -
ANSAR AFLY, S.Kep
ANSAR AFLY, S.Kep
19780617 200003 1 001
33 Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi - 0,00 - - - - - -
HASFANDRA, SE
HASFANDRA, SE
19850303 200904 1 001
34 Kegiatan Pelatihan Pengembangan Tenaga Pemeriksa Dan Aparatur Pengawasan 16.626.000,00 0,18 16.626.000,00 100,00 16.625.000,00 99,99 100,00 99,99
SYAHDAN TAUFIK SIREGAR, S.Pi
SYAHDAN TAUFIK SIREGAR, S.Pi
19770803 201001 1 010
35 Kegiatan Peningkatan Kapabilitas Apip Inspektorat Kabupaten Indragiri Hulu - 0,00 - - - - - -
36 Pelaksanaan Unit Pengendalian Gratifikasi - 0,00 - - - - - -
SRI SUCIATI, SE, Ak
SRI SUCIATI, SE, Ak
19760718 201102 2 001
37 Penanganan Whistle Blower System Dan Benturan Kepentingan - 0,00 - - - - - -
ZURAINI, SE
ZURAINI, SE
19800312 201001 2 012
38 Penilaian/evaluasi/pembangunan Internal Zona Integritas - 0,00 - - - - - -
NILA SANDRA, S.I.P
NILA SANDRA, S.I.P
19750122 199602 2 002
39 Belanja Tidak LangsungBTL 7.516.898.585,62 80,27 5.252.205.596,64 69,87 4.549.311.276,00 60,52 69,87 60,52
9.364.182.123,69 100,00 7.023.157.056,74 75,00 5.943.636.810,00 63,47 86,95 70,11