Minggu, 05 April 2020

Pimpinan Instansi


ROMA DORIS, S.S, MPS, M.Eng
Pembina (IV/a)
19790810 200501 1 018

21,99%

Target Penyerapan

Rp.1.571.670.164,48

10,75%

Realisasi Penyerapan

Rp.768.133.887,00

21,99%

Target Fisik

10,75%

Realisasi Fisik

Progres Realisasi Kegiatan APBD Hingga 05 April 2020

Pelaksanaan Kegiatan Dana APBD

PPTK Program Kegiatan Pagu Penyerapan Dana Pelaksanaan Fisik (%)
Target Realisasi SPJ
No Nama Rp % Rp % Rp % Target Realisasi
Fahruroji
Fahruroji
-
1 Penyediaan Makanan Dan Minuman 90.232.500,00 1,26 24.670.000,00 27,34 12.325.000,00 13,66 27,34 13,66
2 Belanja Tidak LangsungBTL 4.543.279.712,98 63,56 1.103.156.514,48 24,28 530.369.062,00 11,67 24,28 11,67
3 Pengadaan Pakaian Khusus Hari-hari Tertentu 29.430.000,00 0,41 - - - - - -
4 Kegiatan Pelatihan Dan Pelaksanaan Pasukan Pengibar Bendera Pada Hut Kemerdekaan Ri 118.022.500,00 1,65 - - - - - -
5 Penyelenggaraan Pelatihan Kewirausahaan Kelurahan Pangkalan Kasai (dau Tambahan) 20.347.000,00 0,28 - - - - - -
6 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air Dan Listrik 54.600.000,00 0,76 13.650.000,00 25,00 10.241.995,00 18,76 25,00 18,75
7 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/penerangan Bangunan Kantor 6.674.000,00 0,09 - - - - - -
8 Rapat - Rapat Koordinasi Dan Konsultasi Dalam Daerah 112.450.000,00 1,57 29.775.000,00 26,48 28.575.000,00 25,41 26,48 25,41
9 Pemeliharaan Rutin/berkala Peralatan Gedung Kantor 22.076.000,00 0,31 5.976.000,00 27,07 4.726.000,00 21,41 27,07 21,41
10 Peningkatan Kualitas Kehidupan Beragama 222.410.000,00 3,11 135.606.000,00 60,97 - - 60,97 -
11 Pembangunan Dan Pemeliharaan Fasilitas Prasarana Sarana Utilitas Umum (psu) Permukiman Kelurahan Pangkalan Kasai (apbd Kabupaten) 719.353.000,00 10,06 - - - - - -
12 Penyediaan Alat Tulis Kantor 33.003.000,00 0,46 11.001.000,00 33,33 10.998.000,00 33,32 33,33 33,32
13 Rapat-rapat Kordinasi Dan Konsultasi Keluar Daerah 75.200.000,00 1,05 26.900.000,00 35,77 7.827.380,00 10,41 35,77 10,41
14 Pemeliharaan Rutin/berkala Gedung Kantor 27.787.022,00 0,39 - - - - - -
15 Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-undangan 40.000.000,00 0,56 20.000.000,00 50,00 11.760.000,00 29,40 50,00 29,40
16 Pelayanan Pengelolaan Kesehatan Masyarakat Kelurahan Pangkalan Kasai (dau Tambahan) 38.945.000,00 0,54 38.945.000,00 100,00 - - 100,00 -
17 Penyelenggaraan Pelatihan Kerja Kelurahan Pangkalan Kasai (dau Tambahan) 64.920.000,00 0,91 - - - - - -
18 Penyediaan Jasa Pemeliharaan Dan Perizinan Kendaraan Dinas/operasional 10.125.000,00 0,14 1.856.250,00 18,33 1.856.250,00 18,33 18,33 18,33
19 Penyediaan Bahan Bacaan Dan Peraturan Perundang-undangan 4.320.000,00 0,06 1.080.000,00 25,00 1.080.000,00 25,00 25,00 25,00
20 Musrenbang Kecamatan 19.150.000,00 0,27 19.150.000,00 100,00 19.150.000,00 100,00 100,00 100,00
21 Rehabilitasi Sedang/berat Gedung Kantor 57.545.000,00 0,81 - - - - - -
22 Pembinaan Organisasi Kepemudaan 18.850.000,00 0,26 - - - - - -
23 Pembangunan Pos Jaga/ Ronda Kelurahan Pangkalan Kasai (dau Tambahan) 54.000.000,00 0,76 - - - - - -
24 Penyediaan Jasa Surat Menyurat 3.999.000,00 0,06 1.002.000,00 25,06 1.002.000,00 25,06 25,06 25,06
25 Penyediaan Barang Cetakan Dan Penggandaan 34.988.700,00 0,49 7.928.700,00 22,66 6.932.900,00 19,81 22,66 19,81
26 Penyediaan Jasa Tenaga Pendukung Administrasi/ Teknis Perkantoran 434.321.000,00 6,08 108.450.000,00 24,97 106.350.000,00 24,49 24,97 24,49
27 Pemeliharaan Rutin/berkala Mobil Jabatan 32.279.800,00 0,45 13.375.000,00 41,43 13.195.000,00 40,88 41,43 40,88
28 Pelayanan Administrasi Terpadu 9.400.000,00 0,13 868.800,00 9,24 868.800,00 9,24 9,24 9,24
29 Pengadaan, Pembangunan, Pengembangan Dan Pemeliharaan Sarana Prasarana Kesehatan Kelurahan Pangkalan Kasai (dau Tambahan) 187.788.000,00 2,63 - - - - - -
30 Pembinaan Organisasi Perempuan 46.489.500,00 0,65 4.219.000,00 9,08 - - 9,08 -
31 Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor 16.240.900,00 0,23 4.060.900,00 25,00 4.056.500,00 24,98 25,00 24,98
7.148.226.634,98 100,00 1.571.670.164,48 21,99 771.313.887,00 10,79 22,94 14,57